Pameran Pendidikan 2015

pameran1 pameran2 pameran3 pameran4

Lagi – lagi SMK Negeri 2 Lamongan membuat gebrakan dalam keikutsertaannya di Pameran Pendidikan tahun 2015. Setelah tahun lalu Becak Wisata Tenaga Surya (BETAGAYA) yang menjadi maskot, kali ini giliran sepeda Smile Go. Sepeda yang mesinnya menggunakan mesin pemotong rumput. Bisa dilihat, antusiasme pengunjung yang datang ke stand sekolah kami. Adik – adik pelajar smp ikut mencoba menaiki sepeda ini.

pameran5 pameran6

Tidak hanya itu, busana hasil karya Jurusan Busana Butik (BB) juga terpampang dan terlihat mewah dengan warna maroonnya. Busana lainnya yang tak kalah menarik, dikenakan oleh beberapa siswi SMK Negeri 2 Lamongan sebagai model dengan ditemani Ibu Guru Jurusan Busana Butik (Ibu Siska Frimayanti, S.Pd). Nama desain yaitu Busana Pesta Ready To Wear Batik Rang-Rang.

pameran7 pameran8 pameran9 pameran10 pameran11

Produk lainnya yang juga merupakan terobosan baru adalah, pupuk kompos hasil dari Bank Sampah Alamanda di SMK Negeri 2 Lamongan. Meskipun Bank Sampah baru saja dirintis, akan tetapi kami sudah dapat menghasilkan produk yang tidak kalah berkualitas dengan produk lainnya. Produk pembersih lantai dengan varian aroma, penyulingan minyak kemiri, juga hijab dengan berbagai mode. turut serta hadir di stand pameran kami, SMK Negeri 2 Lamongan.

pameran12 pameran13

Siswa – siswi ikut andil untuk menjaga stand pameran SMK Negeri 2 Lamongan, secara bergantian mereka meramaikan stand Pameran Pendidikan. Mereka tergabung dari beberapa organisasi intra osis, ekstra pramuka, palasda, paskib, serta olahraga.

pameran14 pameran15 pameran16 pameran17

Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli, SH. MM. berkesempatan mengunjungi stand pameran kami dan melihat produk – produk hasil buatan siswa – siswi SMK Negeri 2 Lamongan. Tak lupa berfoto dengan Kepala SMK Negeri 2 Lamongan Bapak Drs. Matekur, M.Pd. MT., Bapak/Ibu Guru serta siswi model Busana Butik.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.