PERTEMUAN DWP SMK NEGERI 2 LAMONGAN BULAN JUNI 2024

Gambar 1.1
Ibu Roni selaku Plt. Ketua DWP SMK Negeri 2 Lamongan berfoto bersama team dari Heaven Tree dan ibu-ibu anggota DWP SMK Negeri 2 Lamongan.

Lamongan – 7 Juni 2024 Dharma Wanita SMK Negeri 2 Lamongan melaksanakan Pertemuan Rutin. Bertempat di Ruang Guru SMK Negeri 2 Lamongan kegiatan berlangsung sukses dan lancar.

Kegiatan berlangsung dipandu oleh Ibu Shokifah, S.Pd., MM. selaku salah satu pengurus DWP. Diawali dengan sambutan Bapak Plt. Kepala SMK Negeri 2 Lamongan Bapak Roni Zuzun Nasution, S.Kom., M.Kom. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Roni selaku Plt. Ketua DPW SMK Negeri 2 Lamongan.

Rangkaian acara pada pertemuan DWP pada hari itu sama dengan pertemuan biasanya. Ada laporan pengurus tiap bidang, dari ekonomi, pendidikan, sosial, hingga bendahara. Berikutnya penyampaian penerimaan arisan slot terakhir, sehingga mulai bulan depan sudah bukaan Arisan yang baru.

Kegiatan inti dari pertemuan DWP yakni ada penyampaian materi dari Team Heaven Tree. Dijelaskan mengenai bahayanya penyakit kangker, dan pentingnya merawat daerah kewanitaan kita.