PERTEMUAN WALI SISWA SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH TAHUN 2024

Gambar 1.1.
Bapak Roni Zuzun Nasution, S.Kom., M.Kom. sedang menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Pertemuan Wali Siswa dalam rangka Sosialisasi Program Sekolah Tahuin 2024.

Lamongan – 5 Agustus 2024 SMK Negeri 2 Lamongan melaksanakan kegiatan Pertemuan Wali Siswa Kelas X dalam rangka Sosialisasi Program Sekolah Tahun Pelajaran 2024/2025. Kegiatan dilaksanakan diruang AULA SMK Negeri 2 Lamongan, dengan mengundang Bapak/Ibu Orang Tua Wali Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Lamongan. Kegiatan berlangsung pada pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Shokifah, S.Pd., MM. selaku Master Of Ceremony. Diawalai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta sosialisai yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Roni Zuzun Nasution, S.Kom., M.Kom. selaku Plt.Kepala SMK Negeri 2 Lamongan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Pertama perkenalkan nama saya RONI ZUZUN NASUTION, S.Kom., M.Kom. Saya berasal dari desa Kedungpring. Saya mendapat mandat Kepala Sekolah secara definitive ditempatkan di SMK Sarirejo dari tahun 2022. Sedangkan PLt di SMK Negeri 2 Lamongan mulai 1 April 2024. Tetapi aslinya dari awal saya memang berasal dari SMK Negeri 2 Lamongan.”

“Di SMK Negeri 2 Lamongan ini kita memiliki Gedung AULA yang semegah ini, merupakan satu-satunya SMK Negeri di lamongan. Sehingga seringkali dipinjam untuk digunakan kegiatan luar. Hari selasa besok ada pemberangkatan program PKL ke Jepang. Akan tetapi siswa harus di Training dulu di Malang. Bapak/Ibu wali siswa pasrah anaknya di didik pihak SMK dengan baik.”

Kegiatan inti hari ini adalah Ceramah Agama yang disampaikan oleh Bapak Drs. KH. Ahmad Lazim, M.Pd. selaku Ketua Komite SMK Negeri 2 Lamongan. Sosialisasi berlangsung sukses dan lancar sesuai harapan.