SMK NEGERI 2 LAMONGAN MENJUARAI TURNAMEN BOLA VOLI JUARA 1 PUTRI DAN JUARA 3 PUTRA LIGA SMK VII TAHUN 2024

Gambar 1.1.
Tim bola voli putri memperoleh Juara I Kejuaraan Voli Liga SMK VII Tahun 2024.

Sambeng – 29 April 2024 telah dilaksanakan Kejuaraan Liga SMK Ke-VII Tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh MGMP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan se-kabupaten Lamongan. Liga SMK VII ini berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 29 s.d. 30 April 2024 bertempat di Lapangan Olahraga SMK Negeri 1 Sambeng Lamongan.

Kejuaraan yang diperebutkan dalam kegiatan Liga SMK VII tahun 2024 ini diantaranya, kejuaraaan Futsal dan kejuaraan Voli antar siswa SMK Negeri dan Swasta se-kabupaten lamongan, serta kejuaraan Futsal & Voli antar GTK SMK Negeri dan Swasta se-kabupaten lamongan.

Tahun ini tim bola voli SMK Negeri 2 Lamongan kembali meraih juara pada pelaksanaan Liga SMK ke-VII tahun 2024. Diantaranya, Juara 1 kejuaraan voli putri dengan score final 2-0 & Juara III kejuaraan voli putra dengan score final 2-0. Liga final dilaksanakan pada kamis, 02 Mei 2024 bertepatan dengan HARDIKNAS. Ini merupakan sebuah kado istimewa dari para siswa berprestasi dari tim bola voli.

Pelatih sekaligus pendamping ekstrakulikuler bola voli, Bapak Drs. SUGENG MUJARI menyampaikan apresiasi kepada tim bola voli baik putra maupun putri atas prestasi yang telah diraih.

Tingkatkan prestasimu untuk lebih baik lagi, dan tetap semangat” ujarnya.

Gambar 1.2.
Tim bola voli putra memperoleh Juara III Kejuaraan Voli Liga SMK VII Tahun 2024