ULANG JANJI PRAMUKA PERINGATAN HUT PRAMUKA KE-72 TAHUN 2023

Gambar 1.1.
Kakak pembina pramuka SMK Negeri 2 Lamongan.

Selasa, 15 Agustus 2023 Pramuka JOTIDELA SMK Negeri 2 Lamongan mengadakan kegiatan ulang janji pramuka dan renungan. Sebagai bentuk peringatan hari pramuka ke-72 tahun 2023. Kegiatan berlangsung pukul 15.00 wib bertempat di Lapangan rumput SMK Negeri 2 Lamongan. Kakak-kakak pembina pramuka baik putra maupun putri hadir dan mengikuti kegiatan dengan antusias.  

Upacara ulang janji dan renungan dipimpin oleh ketua majelis pembimbing gugus depan Kak Matekur sebagai Pembina Upacara. Upacara tersebut diiringi dengan pembacaan dasa dharma sebagai dasar dari gerakan pramuka.

Upacara renungan dan ulang janji menjadi satu kegiatan untuk mengingatkan kepada seluruh anggota gerakan pramuka untuk mengingat sebuah amanah penting yang telah disematkan pada gerakan pramuka untuk berjuang demi negara yang lebih maju.

Dengan janji yang telah kembali diucapkan, harapan besar anggota gerakan pramuka akan terus berkomitmen pengabdi pada gerakan pramuka, serta memajukan bangsa Indonesia dengan segala komitmen yang telah ditanamkan di hati masing-masing anggota gerakan pramuka.

Gambar 1.2.
Prosesi ulang janji kakak-kakak pembina pramuka SMK Negeri 2 Lamongan.