UPACARA PERINGATAN HARI LAHIRNYA PANCASILA 2024

Gambar 1.1
Bapak/Ibu GTK berfoto bersama seusai mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila menggunakan seragam Adat Nasional.

Lamongan – 1 Juni 2024, Pada hari ini keluarga besar SMK Negeri 2 Lamongan mengikuti Upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang bertempat di Lapangan utama SMK Negeri 2 lamongan pada pukul 07.30 WIB. Tema yang diusung pada moment Hari Lahirnya Pancasila tahun ini adalh “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2025”. Plt. Kepala SMK Negeri 2 Lamongan, Roni Zuzun Nasution, S.Kom., M.Kom. memipin jalannya upacara sebagai Pembina Upacara.

Dalam amanatnya, Bapak Roni menyampaikan bahwa beliau mengapresiasi seluruh peserta upacara yang hadir dan mengikuti upacara dengan tertib. Meskipun kegiatan berlangsung pada hari sabtu, yang seharusnya sabtu-minggu adalah hari libur. Tetapi seluruh Bapak/Ibu GTK beserta peserta didik mau dan bisa hadir karena turut serta merayakan peringatan hari lahirnya Pancasila di tahun 2024 ini.

“anak-anak bersemangat Pancasila di lingkungan hidup kita. Tata tertib harus kita patuhi, ini merupakan wujud kita cinta Pancasila. Sebagai ideologi perilaku dalam kehidupan kita sehari-hari. Itulah mengapa kita harus mengikuti upacara peringatan hari lahirnya Pancasila tiap tahunnya. Karena tantangan hidup sangat keras, untuk bisa menjadi nilai-nilai penyemangat dalam kehidupan. Saya yakin kita semua bisa menjaga dan merawat perangkat digital kita dengan baik. Jangan sampai perangkat digital kita ini menjadi pemecah bangsa. Semoga bisa menjadi pemersatu bangsa. Itu yang bisa saya sampaikan, semoga Allah mempermudah Langkah kita. Bisa mengantarkan kesuksesasn dan keberhasilan anak-anak sekalian. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.”

SMK…..!!! Bisaaa…..!!!

SMK Negeri 2 Lamongan…..!!!

MANTAAAP…..!!!

Mandiri…..!!! Terampil…..!!! Prestasi…..!!!