APEL HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH SETELAH LIBUR LEBARAN TAHUN 2024

Gambar 1.1.
Bapak RONI ZUZUN NASUTION, S.Kom., M.Kom. selaku Plt. Kepala SMK Negeri 2 Lamongan, menyampaikan amanat apel pagi hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran.

Rabu, 17 April 2024 – Seluruh warga SMK Negeri 2 Lamongan mengikuti Apel pagi di lapangan utama. Kegiatan berlangsung pukul  07.00 WIB hingga selesai. Ada hal baru pada hari pertama masuk sekolah kali ini, yakni Pembina Apel hari ini adalah Bapak RONI ZUZUN NASUTION, S.Kom., M.Kom. selaku Plt. Kepala SMK Negeri 2 Lamongan.

Setelah kemarin per 1 April 2024 beliau resmi dilantik menjadi Plt. Kepala SMK Negeri 2 Lamongan yang baru. Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya beliau mengenalkan diri kepada seluruh peserta apel. Utamanya para siswa-siswi kelas X, XI dan XII SMK Negeri 2 Lamongan yang mengikuti apel pagi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa,

 “Akhir-akhir ini terjadi kisruh antar pemuda perguruan tertentu. Diharapkan agar para siswa-siswi SMK Negeri 2 Lamongan tidak ikut-ikutan apalagi sampai terlibat. Ketika memakai atribut SMK maka dari jauh pun orang akan mengenali, seragam warna kuning jelas jurusan TEI, seragam warna biru jelas anak TKJ, siswa menggunakan seragam merah jelas jurusan pengelasan. Maka dari itu saya harap seluruh siswa bisa menjaga nama baik SMK Negeri 2 Lamongan. Semoga dengan perbuatan baik, ketika keluar juga menghasilkan lulusan yang baik pula.”   

Kegiatan apel pagi hari ini diakhiri halal bihalal antara Bapak/Ibu GTK beserta Staf TU dengan siswa-siswi SMK Negeri 2 Lamongan. Semua berbaris rapi dan saling bergantian bersalam-salaman. Dengan diiringi lagu-lagu Islami yang menambah semarak bulan syawal penuh barokah ini. Apel pagi hari pertama masuk sekolah berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan.

Gambar 1.2.
Siswa-siswi peserta apel pagi hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran di SMK Negeri 2 Lamongan.