HALAL BIHALAL DWP SMK NEGERI 2 LAMONGAN TAHUN 2024

Gambar 1.1
Ibu Roni Zuzun selaku Plt. Ketua DWP SMK Negeri 2 Lamongan berfoto bersama ibu-ibu anggota DWP lainnya dalam kegiatan HBH Idul Fitri 1445H.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMK Negeri 2 lamongan menyelenggarakan Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal di kediaman Bapak Drs. Efta Teguh B, yang berlokasi di kota Babat lamongan, Minggu (21 April 2024).

Dalam pertemuan ini sekaligus momentum bagi Ibu-ibu semuanya untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan satu sama lainnya. Momentum ini pula sekaligus untuk dapat bermusafahah dan saling bermaaf-maafan, setelah satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa. Hahal Bihalal ini tradisi yang secara tidak langsung kita lakukan dari tahun ke tahun. Dengan halal bihalal meningkatkan hubungan sosial antar semuanya.

Pada kesempatan tersebut merupakan pertemuan DWP pertama dengan Ibu Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 2 lamongan yakni Ibu Roni selaku istri dari Bapak Roni Zuzun Nasution, S.Kom., M.Kom. (Plt. Kepala SMK Negeri 2 Lamongan) setelah dilantik per – 1 April 2024 lalu.